Wednesday 9 September 2015

Review : Bifesta Cleansing Express Sebum

Halo halo ♥ 
kali ini gw mau review skincare lagi, yaitu cleansing water dari Bifesta. Produk cleansing water lagi lumayan populer ya, selain parktis juga bersih, yang terkenal sih emang micellar water Bioderma, nah gw mau ngereview salah satu alternatif yang lebih murah tapi ga kalah bagusnya.


Bifesta Cleansing Express ini produksi Mandom Corp. Jepang. yang sekarang beredar di pasaran kayaknya masih made in japan punya. Ada berberapa varian yang bisa ditemuin di Indonesia (yang sejauh ini gw temukan), yaitu Sebum, Moist, sama Bright up. 


Karena kulit wajah gw berminyak, gw pilih yg sebum (kebetulan juga nemunya sebum doang sih sebenernya) gw penasaran cobain produk ini gara-gara baca reviewnya di female daily, awalnya sih ga tertarik, tapi pas baca kok sampe dibandingin sama Bioderma yg hits banget, jadi pengen coba juga :p.

kemasan pump

Kemasan Bifesta Cleansing Express ini adalah botol pump, pumpnya praktis banget, keluarin produknya ga kebanyakan juga ga kedikitan, botol kemasan berwarna biru, kesannya fresh. Dibelakan kemasan botolnya ada petunjuk tapi bahasa jepang, ada petunjuk bahasa indonesia tapi tertempel di segel produknya. 

gk berwana dan berminyak


Cleansing water ini bebas pewarna, minyak, paraben, alkohol dan parfum. waktu dicoba sih emang bener ga berwarna dan berminyak, tapi ada sedikit aroma yang ga bisa gw jelasin, tapi samar banget dan ga menganggu. 

percobaan ala kadarnya, foundie, blush on, liquid lipstick, eyeliner
setelah 1x swipe

Buat produknya, bener-bener bisa dibilang ini alternatif yang affordable banget buat yang mau cobain cleansing water. I can say, performanya dalam membersihkan hampir sama bagusnya sama Bioderma, abis dipake juga ga bikin kering. cuma info yang kurang dari produk ini yaitu brp pH-nya (well, sebenernya ga banyak juga yg concern sama info ini, tapi ya penasaran aja sih, pH yg bagus untuk kulit kan bisa menambah value dari produk juga kan).

2x swipe, bersihhh
Gw beli produk ini di Hypermart, dulu pernah liat di Watsons juga sama kalo ga salah di AEON mall ada juga, gw beli dengan harga 110ribu untuk 300ml. Terus bagus mana sama Bioderma ? gw suka 2-2nyaaa, menurut gw kedua produk punya kelebihan masing-masing, Bifesta memang lebih murah jauh dan cukup bersih, di kemasan juga menang, tapi Bioderma uda terkenal dari lama dan cocok untuk kulit sensitif, yah walaupun harganya mihil. Pilih yang mana, itu terserah kalian disesuaikan dengan budget dan kebutuhan masing-masing. :D


Thankyou uda bacaa ♥ 

2 comments: